Barisan Muda Kosgoro 1957 Desak Asyura Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Karimun

Karimun – Pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun bersikap terkait isu kisruh di DPRD Karimun. Mereka mendesak agar kader Partai Golkar yang tak cakap agar mundur dari jabatannya.

kosgoro_karimun
Karimun – Pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun bersikap terkait isu kisruh di DPRD Karimun. Mereka mendesak agar kader Partai Golkar yang tak cakap agar mundur dari jabatannya.
“Kami minta agar kader Golkar yang tak cakap dalam hal kepemimpinannya di-recycle atau diganti. Disuruh mundur saja,” ujar Syahirul Alam, Wakil Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 kepada Lendoot.com, kemarin.
Syahirul yang didamping Bendaharanya, Zauwiyah mengaku malu terkait kisruh yang  terjadi di DPRD Karimun beberapa waktu lalu.
Kisruh yang berujung pada mosi tidak percaya 20 anggota DPRD Karimun terhadap Ketua DPRD Karimun M Asyura sebagai kader Golkar, kata Syahirul, menjadi ukuran tidak cakapnya kepemimpinan di tubuh kader Golkar.
“Daripada kisruh ini berlarut-larut, dan dapat terulang lagi ke depannya, sebaiknya Pengurus DPD II Partai Golkar mempertimbangkan Pak Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun. Kami mendesak ada pergantian,” ujarnya.
Syahirul menyebut masih ada beberapa kader Partai Golkar di DPRD Karimun yang terbilang mumpuni kepemimpinannya. Dan dapat duduk sebagai pimpinan di DPRD Karimun.
“Dari tujuh anggota DPRD Karimun, masih banyak yang bisa duduk sebagai Ketua DPRD Karimun. Ada bu Rosmeri, pak Yusuf Sirat dan ada beberapa nama lainnya,” kata Syahirul. 
Sementara kader Golkar yang juga Ketua DPRD Karimun M Asyura yang coba dikonfirmasi Lendoot.com terkait desakan mundur dari kadernya tersebut, Kamis (18/2/2016), tidak aktif ponselnya. (lendoot.com) 

No comments

Home