Oknum DJBC Karimun Pukul Pegawai Kelurahan, Seratusan Warga Serbu Polsek Meral

Oknum DJBC, Pemukulan, Pegawai kelurahan, karimun

Oknum_DJBC_Karimun_Pukul_Pegawai_kelurahan
Karimun – Seratusan warga Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, geram. Penyebabnya, pegawai Direktorat Jenderal Bea Cukai Kepri memukul seorang pegawai kelurahan Sungai Pasir, Jumat (12/2/2016) pagi.
Seratusan warga bersama aparatur pemerintahan kelurahan Sungai Pasir tersebut meminta polisi agar pelaku pemukulan tersebut segera ditahan. “Tak ada main pukul begitu. Kami tak terima. Kami minta pegawai BC itu ditahan,” ujar seorang warga dengan nada geram.
Seratusan warga masih berkerumun di depan Mapolsek Meral. Jalan di depan Polsek Meral sempat tersendat karena banyaknya warga yang lalulang di depan kantor polisi tersebut. 
Sampai berita ini diturunkan, warga masih berkerumun di depan kantor polisi tersebut. Kabarnya, pelaku dan korban sedang mengikuti pemeriksaan petugas Polsek Meral.
Menurut sumber Lendoot.com di lapangan, kejadian pemukulan tersebut disebabkan kekesalan pegawai BC Karimun yang sedang lari pagi di pinggir jalan Meral Kota. Saat itu melintas pegawai kelurahan, dan tanpa sengaja menyerempet pegawai BC tersebut.(*/amr)

No comments

Home