Polisi di Karimun Tertangkap Edarkan Narkoba

polres kabupaten karimun, narkoba

polres kabupaten karimun
Karimun - Kasus peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Karimun terbilang sudah mengkhawatirkan. Pasalnya, bukan lagi masyarakat yang terlibat justeru aparat penegak hukum itu sendiri.
Salah satunya kasus yang membelit anggota Polsek Tebing, AN yang ditangkap saat keluar hotel Alishan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, beberapa waktu. Penangkapannya bukan lagi sebagai pengguna atau pemakai Narkoba, melainkan masuk kategori pengedar.
“Tersangka sudah dikategorikan sebagai pengedar, karena Narkoba yang ditemukan di saku celana tersangka beratnya lebih dari 1 gram,” ungkap AKBP I Madesukawijaya, Kapolres Karimun kepada Lendoot.com, Selasa (9/3/2016), seusai rilis narkoba d iruang rupatama.  
Tersangka saat ini menghuni Sel Markas Komando (Mako) Polres Karimun. I Made Sukawijaya mengakui selain AN, ada anggotanya yang lain dari Mapolres Karimun ini  yang terlibat pemakaian narkoba.
Yang memprihatinkannya, katanya, saat penggerebekan tersangka AN memakai Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT). (lendoot.com)

No comments

Home