Rampas Motor di Pasar Teluk Uma Karimun, Pemuda ini Babak Belur Dihakimi Massa

curi motor, kabupaten karimun, polres karimun


begal motor karimun
Karimun Dua pemuda babak belur akibat dihakimi massa setelah aksinya berhasil digagalkan sejumlah warga di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 16.45 WIB.
Menurut saksi kejadian, peristiwa ini berawal dari aksi jahat dua pemuda yang merampas sepeda motor seorang ibu yang keluar dari Pasar Teluk Uma. Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor itu, salah satunya berhasil merampas sepeda motor si ibu.
Di tengah keramaian tersebut, si ibu berteriak-teriak histeris. Kontan, pemuda setempat, warga sekitar dan tukang ojek di dekat pasar itu mengejak dua pelaku tersebut.
Tepat di simpang Ranggam Tebing, dua pemuda itu berhasil ditangkap dengan ditendang sepeda motornya. Pelaku yang satunya lagi berusaha membantu pelaku lainnya yang jatuh, namun masyarakat sudah datang beramai-ramai menangkap dua pelaku.
Di Ranggam, tepatnya di depan pertokoan milik Long Aca itulah dua pelaku dihakimi massa. Dipukuli, ditendang, dan menurut sumber Lendoot.com, pelaku bahkan ada yang ingin membakarnya.
“Hampir saja pelaku tu tewas jika anggota polisi tidak cepat datang. Sudah babak belur. Belasan orang menghajarnya. Malah ada juga yang mau membakarnya. Untung polisi cepat datang, sekarang dua pelaku tu sudah dibawa ke Mapolsek Tebing,” ujar seorang warga.Sampai berita ini diturunkan, dua pelaku masih dalam masa perawatan di Mapolsek Tebing. Kapolsek Tebing AKP Andi W yang coba dikonfirmasi Lendoot.com tidak mengangkat ponselnya. Pesan singkat yang dikirim belum mendapat balasannya. (lendoot.com) 

No comments

Home