Seorang Nenek Nyaris Diamuk Massa Setelah Tertangkap Warga Mengutil di Swalayan

batam karimun kepulauan riau


Batam - Pengunjung Swalayan Haraoan, Botania Batam Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (4/2/2016) sore, heboh. Seorang nenek nyaris menjadi korban amuk massa ketika tertangkap tangan sedang mengutil di swalayan tersebut.

Si Ibu paruh baya itu ini hampir saja menjadi korban amuk massa setelah terbukti mengutil jika sanja aparat keamanan setempat tidak segera mengamankannya.


“Kalau tidak diamankan pak polisi, memang habis lah ibu itu dihajar massa. Bukan ibu lagi malah sudah nenek, karena sudah sepuh kelihatannya, ” kata seorang pengunjung kepada Lendoot.com di tempat kejadian.

Si nenek nekat ini tidak sendirian. Ternyata, ada tiga nenek seusianya lainnya yang sudah menunggu di parkiran swalayan tersebut saat si nenek itu beraksi di dalam.

“Pelakunya sebenarnya ada empat orang. Melihat nenek yang satu itu ditangkap dan hampir dihakimi massa, tiga nenek lainyna kabur menggunakan motor matik. Satunya kita tangkap saat hendak keluar dari swalayan,” kata Ramli, seorang  petugas keamanan di swalayan tersebut.

Setelah diamankan dan diintrogasi di tempat, nenek yang merupakan salah satu dari keempat pelaku ini mengaku bahwa dia hanya ikut ajakan temannya saja. “Saya diajak saja pak,” ujarnya kepada petugas keamanan setempat. 

 Usai diamankan aparat setempat, nenek pelaku kemudian amankan polisi di Polsek Batam Kota. (lendoot.com)  

No comments

Home